3 tips rahasia closing lebih banyak

Tau kah Anda mereka jadi sukses dan berkembang sebab apa, di sebabkan punya tim penjualan yang hebat. Tim Anda ialah tulang punggung anda dalam kembangkan bisnis jika tim salesnya bagus penjualannya pasti bagus.

Jika timnnya jelek mau banyaknya sebanyak apapun tidak efek terhadap penjualan bahkan ada banyak sekali bisnis owner yang 80% hasil penjualannya dari dia yang 20% dari timnya. Yang kita mau ialah 80% penjualan bukan dari owner namun dari team.

Baiklah disini saya akan bahas soal 3 rahasia soal closing yang harus para marketing terapkan dan juga bisa menambah wawasan mereka, antara lain yakni:

Rahasia #1. Mulai Dari Niat

Nah teman-teman ada 1 ilmu yang wajib dimiliki sama sales salah satunya ialah closing. Closing mulai dari niat. Closing dimulai dari niat misalnya jika Anda keluar dari kantor Anda punya niat saya mau closing berapa. Anda harus mesti pastikan kalau team Anda tau target closing harian karyawan anda berapa.

Rahasia #2. Pakai Sistem

Satu ialah niat yang kedua tools atau sistem ternyata orang-orang yang pakai sistem ini yang pakai proses yang konsisten, lebih konsisten closing dibanding orang-orang yang tidak gunakan sistem.

Orang-orang yang pakai proses yang tidak teratur closing ratenya begitu sangat rendah.
Mereka ialah orang-orang yang basically tidak punya background sales, mereka tidak tahu apa itu selling namun saat ikuti step by step prosesnya siapa saja bisa closing. Orang admin pun dapat proses closing. personal assitant bisa closing. sales bisa closing. Orang dari media bisa closing. Siapa saja bisa closing asal ikut sistem.

Rahasia #3. Desain Closing Rules

Yang ketiga ialah sales closing dapat terjadi jika Anda miliki closing rules. Apa itu closing rules? closing rules ialah suatu teknik buat ciptakan pengkondisian. Customer dapat closing didalam kondisi dimana dia nyaman untuk di closing, sama seperti kita happy saat pada kondisi tertentu, kenapa? Disneyland dapat jualan luar biasa sebab orang yang masuk ke disneyland dikondisikan untuk mudah diclosing.

Misalnya contohnya jika hujan semua bagian atau toko-toko yang ada di seputar disney jualan payung, itu kondisi saat hujan payung sangat laku. Misalnya lagi suasana panas kemudian cuacanya begitu sangat membuat kita haus disney ciptakan stand-stand es cream atau minuman dingin pertanyaannya laku nggak? laku, kenpa bisa begitu? Disebab kan oleh Conditioning.

Salesman yang hebat atau company yang hebat ciptakan closing rules ialah suatu pengkondisian dimana orang yang datang dikondisikan buat nyaman membeli, nah. Closing rules ini tidak sama dengan satu company dengan company lain, maka tidak bisa saya ajarkan closing rules saya ke Anda biar Anda bisa praktek closing rules saya

Yang menarik ialah seluruh client saya yang saya coaching pakai closing rules closing ratenya naik almost 30% hingga 40%. 30% sampai 40% closing rulesnya terpakai dan buat closing ratenya meningkat.

Jadi, 3 point ini wajib Anda kuasai untuk membuat miliki sales yang powerfull masih inget? yang pertama ialah closing datang dari Niat. Yang kedua closing dapat anda gunakan sistem dan yang ketiga closing bakal mudah jika ada pengkondisian atau kita sebutnya closing rules.

Saya sarankan untuk anda yang ingin mendapatkan hasil yang sempurna bisa ikuti saran saya diatas ini dengan sungguh-sungguh.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *