7 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Online

1. Setiap Tindakan Kecil Berarti

Sebagai pemilik bisnis baru, anda memikirkan hasil yang besar. Itu bagus – tapi jangan lupakan kekuatan langkah kecil. Karena kemajuan yang lambat sekalipun kemajuan. Jadi santai sedikit dan lakukan langkah-langkah kecil yang efektif. Mengacak kertas, memeriksa statistik Google Analytics anda dan berbicara di telepon mungkin tampak efektif, tetapi seringkali, lebih baik anda melakukan hal lain.

Bahwa sesuatu yang lain adalah “tindakan efektif” – anda meletakkan 100% anda pada tugas di tangan. anda mematikan jendela browser anda, Anda keluar dari Facebook dan anda mematikan notifikasi ponsel cerdas anda.
Jika ragu, tanyakan: Dapatkah saya kehilangan diri saya dalam tugas ini dan merasa bangga karenanya?
Jika jawabannya Tidak, berhenti dan temukan tugas tindakan yang lebih efektif. Jangan khawatir, anda akan menemukan banyak hal karena daftar tugas anda terlalu banyak.

2. Bangun Hubungan – Satu per satu

Tahu aturan nomor satu jaringan? Pertama, carilah bantuan. Bertemu seseorang di forum, LinkedIn, atau di bagian komentar di blog? Pelajari lebih lanjut tentang orang ini. Penasaran dengan mereka dan bisnis mereka. Itu adalah tujuan yang tulus dan tidak berbahaya. Kemudian tambahkan nilai dengan membagikan artikel bermanfaat atau tweak, atau memberikan umpan balik. Mereka mungkin atau mungkin tidak berbisnis dengan anda, tapi itu tidak relevan.

3. Investasikan pada Diri Anda

Itu kursus $ 250 oleh pemasar online asli? Hentikan itu. Ini akan membawa anda ke berbagai tempat.
Itu kursus keanggotaan blog bulanan dari problogger? Ya, ambillah juga.
Ketika datang untuk berinvestasi pada diri sendiri, percayalah pada insting anda tentang “guru” dan juga belajar dari agen slot joker.

4. Mulailah dengan Layanan dan Pindah ke Produk (Pendapatan Pasif)

Pada awalnya, anda akan memiliki lebih banyak waktu daripada uang. Jadi mulailah dengan layanan. Kenali basis klien anda dan tingkatkan keahlian anda. Tentu, ini akan membutuhkan lebih banyak waktu karena anda akan bekerja dengan satu klien pada satu waktu, tetapi anda akan belajar banyak tentang poin rasa sakit terdalam dan aspirasi terbesar mereka.

Anda akan berjalan satu mil di sepatu mereka. Akan mendapatkan kekuatan sentuhan pribadi. Anda akan memahami nuansa layanan pelanggan. Terus sempurnakan layanan anda. Lalu, luncurkan produk.
Pelajaran apa yang telah anda pelajari dari memulai bisnis anda sendiri.

5. Jangan Bandingkan Diri Anda dengan Mereka yang Telah Memulai Lima Tahun Sebelumnya

Itu sia-sia. Sebagai permulaan, anda akan membandingkan hal yang salah dan titik lemah anda dengan yang terbaik.
Perbandingan akan merampas fokus, motivasi, dan kegembiraan anda. Terakhir, sulit untuk menghentikannya begitu anda mulai. Alternatif yang lebih baik? Tundukkan kepala dan mulai bekerja. Berhenti membandingkan.

6. Prompt dengan Tanggapan Email

Ajukan pertanyaan dengan cepat. Jika seseorang mengirimi anda pertanyaan online, balas segera setelah anda melihatnya. Orang ini sangat membutuhkan bantuan, dan kemungkinan besar mereka mengirimkan pertanyaan yang sama ke penyedia lain. Penyedia yang merespons lebih dulu, memulai percakapan dan mendapatkan bisnis. Jadilah orang itu. Membalas keesokan harinya adalah tindakan yang bodoh.

7. Perhatikan Bagaimana Prospek Menemukan Anda

Saat ini, anda tidak peduli bagaimana prospek datang kepada anda. Anda senang memiliki bisnis mereka dan dalam kegembiraan seperti anak-dalam-toko permen, anda lupa mengajukan pertanyaan sederhana namun kuat.
Darimana kamu mengetahui tentang aku?
Ini sangat penting dalam bauran pemasaran anda.

Lagi pula, jika anda tidak mengawasi saluran terbaik anda, bagaimana anda seharusnya memanfaatkannya?
Simpan daftar lembar excel yang mencantumkan siapa yang menemukan anda di mana: Apakah itu rujukan? Apakah melalui LinkedIn? Melalui pertemuan jaringan? Google mengirimkannya ke situs web anda?

Aturan 80-20 berlaku – 80% pendapatan anda akan datang dari 20% sumber, jadi tentu saja anda memberikan perhatian khusus pada saluran ini dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memasarkannya.
Percayalah, memiliki pengetahuan semacam itu tentang sumber anda adalah emas. Jika tidak jelas atau anda tidak dapat mengetahuinya sendiri, tanyakan kepada klien dari mana mereka mengetahui tentang anda.
Bisnis dan analisis berjalan seiring, jadi cerdas untuk memantau semua data bisnis anda di satu tempat dengan alat seperti Cyfe.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *